Ekstensi D3 Ke S1 Universitas Katolik Parahyangan ( UNPAR ) Bandung 2017-2018




Ekstensi D3 Ke S1 Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) Bandung 2017-2018

PENERIMAAN JALUR UJIAN SARINGAN MASUK (USM)


Ujian Saringan Masuk (USM) bertujuan untuk menyaring calon mahasiswa baru yang memiliki kemampuan akademik untuk mengikuti dan menyelesaikan pendidikan di Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) sesuai dengan batas waktu yang telah ditetapkan. USM 1 dan USM 2 dimaksudkan khusus untuk calon mahasiswa yang memilih UNPAR sebagai pilihan satu-satunya, sedangkan USM 3 dimaksudkan untuk menampung calon mahasiswa yang masih menunggu hasil SBMPTN nasional. Anda diberi waktu leluasa untuk menentukan pilihan keikutsertaan USM, karena biaya studi yang telah dibayarkan tidak dapat diminta kembali.
USM diselenggarakan 3 (tiga) kali dengan tidak membedakan jenis kelamin, agama, suku, ras, kedudukan sosial, dan tingkat kemampuan ekonomi seseorang, dengan tetap memperhatikan kekhususan program studi.

USM 1

Tes USM I akan dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2017, dan pendaftaran dibuka sejak 29 November 2016 hingga 17 Januari 2017, adapun pelaksanaan USM I akan serentak di 9 lokasi, dimana calon peserta dapat memilih salah satu dari lokasi tersebut.

Lokasi Tes USM I

  1. Bandung, Universitas Katolik Parahyangan
  2. Medan, SMA St.Thomas 2
  3. Bogor, SMA Regina Pacis
  4. Yogyakarta, SMA Stella Duce 1
  5. Tomohon, SMA Lokon Santo Nikolaus
  6. Palembang, SMA Xaverius 1
  7. Semarang, SMA Loyola
  8. Pontianak, SMA Santu Petrus
  9. Denpasar, SMA St. Yosep
Powered by Blogger.