Biaya Kuliah Universitas Atma Jaya Yogyakarta Tahun 2019-2020



Bagi anda yang sedang mencari informasi Biaya Kuliah Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) Tahun 2019-2020, berikut ini kami informasikan tentang Biaya Kuliah Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) Tahun 2019-2020 sebagai berikut:

Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi – Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi lokal serta berorientasi global.

Sejak 31 Agustus 1973 Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Cabang Yogyakarta melepaskan diri dari Universitas Katolik Indonesia Atmajaya di Jakarta, dan berdiri sendiri sebagai Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Nama Atma Jaya diambil dari Bahasa Sansekerta. Atma berarti jiwa, Jaya berarti unggul. Sehingga, Atma Jaya berarti Jiwa yang Unggul. Cita-cita UAJY sejak semula adalah menyelenggarakan pendidikan tinggi dengan keunggulan pada bidang akademik dan pendidikan nilai-nilai moral yang tinggi.

Biaya Kuliah

Adapun rincian biaya kuliah Universitas Atma Jaya Yogyakarta Tahun Ajaran 2019/2020 sebagai berikut :


Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2019/2020

Powered by Blogger.