Biaya Kuliah Universitas Katolik Parahyangan Tahun 2019-2020



Bagi anda yang sedang mencari informasi Biaya Kuliah Universitas Katolik Parahyangan Tahun 2019-2020, berikut ini kami informasikan tentang Biaya Kuliah Universitas Katolik Parahyangan Tahun 2019-2020 sebagai berikut:

Universitas Katolik Parhayangan merupakan salah satu perguruan tinggi tertua di indonesia. didirikan pada tahun 1955. universitas yang kokoh dengan Spiritualisa dan Nilai-Nilai Dasar. humanum religiosum caritas in veritate dan bhineka tunggal ika serta didasarkan sesanti Bakuning Hyang Mrih Guna Santyaya Bhakti. universitas yang senantiasa dipandu oleh Visi dan Misinya menuju Great University yang menjadi tempat pilihan untuk pengembangan diri dengan pengakuan akan kualitas dan reputasinya baik skala nasional maupun internasional.

Universitas Katolik Parahyangan atau dikenal dengan singkatan Unpar adalah salah satu perguruan tinggi swasta di Indonesia yang terletak di kota Bandung.Universitas Katolik Parahyangan atau dikenal dengan singkatan Unpar adalah salah satu perguruan tinggi swasta di Indonesia yang terletak di kota Bandung.

Biaya Kuliah

Adapun biaya kuliah Universitas Katolik Parahyangan Tahun 2019/2020 sebagai berikut :

Biaya Jalur Penelusuran Minat dan Kemampuan (PMDK) & Ujian Saringan Masuk 1 (USM 1)


Biaya Ujian Saringan Masuk 2 (USM 2) & Ujian Saringan Masuk 3 (USM 3)
Pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2019/2020 sudah bisa dilakukan secara online sejak saat ini melalui laman http://unpar.ac.id Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat langsung mendatangi kampus Universitas Katolik Parahyangan di Jl. Ciumbuleuit No.94, Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40141

Powered by Blogger.